PENGUATAN KAPABILITAS KEPEMIMPINAN
MELALUI TRANSFORMASI PENDIDIKAN
YANG BERKUALITAS
MENUJU INDONESIA MAJU 2045

KUESIONER MODEL D

PESERTA DIDIK SESPIM LEMDIKLAT POLRI
(SESPIMTI – SESPIMMEN – SESPIMMA)

INFORMASI PENTING

  • Sangat disarankan mengisi form survey dengan browser Google Chrome.
  • Periksalah koneksi anda dan pastikan menggunakan internet yang cepat dan stabil sebelum mengisi survey
  • Tidak diperkenankan menggunakan koneksi VPN untuk keamanan dan menghindari gangguan saat menekan tombol Selesaikan 
  • Setiap poin pertanyaan  wajib diisi.
  • Survey tidak bisa lanjut jika ada pertanyaan yang belum dijawab dan akan otomatis bergulir ke pertanyaan yang belum dijawab dan pertanyaan berubah menjadi warna merah

PETUNJUK PENGERJAAN 

  1. Isi Identitas sesuai dengan data diri dan jabatan responden
  2. Bagian 1 dan 2 berikut terdapat sejumlah pernyataan yang wajib diisi tentang aspek yang diteliti.
  3. Bapak / Ibu /Saudara /Saudari dimohon memilih jawaban dengan ketentuan sebagai berikut :
    Sangat Setuju
    – Setuju
    – Tidak Setuju
    – Sangat Tidak Setuju
  4. Bagian 3 Bapak/Ibu, Saudara/Saudari dimohon untuk menuliskan harapan tentang tranformasi pendidikan di Sespim Polri untuk membangun kepemimpinan berbasis inovasi menuju Indonesia maju.
D. PENGUATAN KAPABILITAS KEPEMIMPINAN (PESERTA DIDIK SESPIM LEMDIKLAT POLRI SESPIMMA – SESPIMMEN – SESPIMTI)

IDENTITAS RESPONDEN

BAGIAN I
PENGUATAN KAPABILITAS KEPEMIMPINAN

 KEPEMIMPINAN DAN MANAJEMEN

 

Langkah krusial Sespim Lemdiklat Polri dalam menjawab tantangan zaman menuju Indonesia maju 2045, diwujudkan dengan menghasilkan  calon pemimpin Polri yang berkualitas dan memiliki kapabilitas dalam aspek Kepemimpinan Dan Manajemen khususnya Kepemimpinan Transformasional. Menurut Bapak/Ibu, salah satu aspek Kepemimpinan Transformasional yang harus dipersiapkan Sespim Lemdiklat Polri untuk pemimpin Polri masa depan antara lain :

Langkah krusial Sespim Lemdiklat Polri dalam menjawab tantangan zaman menuju Indonesia maju 2045, diwujudkan dengan menghasilkan  calon pemimpin Polri yang berkualitas dan memiliki kapabilitas dalam aspek Kepemimpinan Dan Manajemen khususnya Tata Kelola Institusi. Menurut Bapak/Ibu, salah satu aspek Tata Kelola Institusi yang harus dipersiapkan Sespim Lemdiklat Polri untuk pemimpin Polri masa depan antara lain :

KURIKULUM DAN PEMBELAJARAN

 

Langkah krusial Sespim Lemdiklat Polri dalam menjawab tantangan zaman menuju Indonesia maju 2045, diwujudkan dengan menghasilkan  calon pemimpin Polri yang berkualitas dan memiliki kapabilitas dalam aspek Kepemimpinan Dan Manajemen. Untuk itu Sespim Polri dipandang penting melakukan penataan kurikulum dan pembelajaran. Menurut Bapak/Ibu, desain kurikulum yang harus dipersiapkan Sespim Lemdiklat Polri untuk pemimpin Polri masa depan antara lain :

Langkah krusial Sespim Lemdiklat Polri dalam menjawab tantangan zaman menuju Indonesia maju 2045, diwujudkan dengan menghasilkan  calon pemimpin Polri yang berkualitas dan memiliki kapabilitas dalam aspek Kepemimpinan Dan Manajemen. Untuk itu Sespim Polri dipandang penting melakukan penataan kurikulum dan pembelajaran. Menurut Bapak/Ibu, metode pembelajaran yang harus dipersiapkan Sespim Lemdiklat Polri untuk pemimpin Polri masa depan antara lain :

BAGIAN II

TRANSFORMASI PENDIDIKAN YANG BERKUALITAS

MENUJU INDONESIA MAJU 2045

SUMBER DAYA MANUSIA

 

Langkah krusial Sespim Lemdiklat Polri dalam melakukan transformasi pendidikan yang berkualitas menuju Indonesia maju 2045  salah satunya penataan aspek  sumber daya manusia. Menurut Bapak/Ibu hal yang harus dilakukan untuk Pengembangan Pendidik di Sespim Polri, antara lain :

Langkah krusial Sespim Lemdiklat Polri dalam melakukan transformasi pendidikan yang berkualitas menuju Indonesia maju 2045  salah satunya penataan aspek  sumber daya manusia. Menurut Bapak/Ibu hal yang harus dilakukan untuk Tenaga Kependidikan di Sespim Lemdiklat Polri, antara lain :

INFRASTRUKTUR DAN TEKNOLOGI

 

Langkah krusial Sespim Lemdiklat Polri dalam melakukan transformasi pendidikan yang berkualitas menuju Indonesia maju 2045  salah satunya melalui penataan aspek  Infrastruktur Dan Teknologi. Menurut Bapak/Ibu Fasilitas Fisik yang memerlukan peningkatan di Sespim Lemdiklat Polri  antara lain:

Langkah krusial Sespim Lemdiklat Polri dalam melakukan transformasi pendidikan yang berkualitas menuju Indonesia maju 2045  salah satunya melalui penataan aspek  Teknologi Informasi. Menurut Bapak/Ibu Teknologi Informasi di Sespim Lemdiklat Polri yang memerlukan peningkatan antara lain :

BUDAYA ORGANISASI

 

Langkah krusial Sespim Lemdiklat Polri dalam melakukan transformasi pendidikan yang berkualitas menuju Indonesia maju 2045  salah satunya melalui penataan aspek  Budaya Organisasi yaitu Budaya Pembelajaran. Menurut Bapak/Ibu Budaya Pembelajaran di Sespim Lemdiklat Polri yang memerlukan peningkatan antara lain :

Langkah krusial Sespim Lemdiklat Polri dalam melakukan transformasi pendidikan yang berkualitas menuju Indonesia maju 2045  salah satunya melalui penataan aspek  Budaya Organisasi yaitu Nilai dan Etika. Menurut Bapak/Ibu Nilai dan Etika di Sespim Lemdiklat Polri yang memerlukan peningkatan antara lain :

INOVASI DAN PENELITIAN

 

Langkah krusial Sespim Lemdiklat Polri dalam melakukan transformasi pendidikan yang berkualitas menuju Indonesia maju 2045  salah satunya melalui Inovasi dan Penelitian yaitu Pengembangan Inovasi. Menurut Bapak/Ibu Pengembangan Inovasi  di Sespim Lemdiklat Polri yang memerlukan peningkatan antara lain :

Langkah krusial Sespim Lemdiklat Polri dalam melakukan transformasi pendidikan yang berkualitas menuju Indonesia maju 2045  salah satunya melalui Inovasi dan Penelitian yaitu Adaptasi Teknologi. Menurut Bapak/Ibu Adaptasi Teknologi di Sespim Lemdiklat Polri yang memerlukan peningkatan antara lain :

KEUANGAN DAN KEBERLANJUTAN

 

Langkah krusial Sespim Lemdiklat Polri dalam melakukan transformasi pendidikan yang berkualitas menuju Indonesia maju 2045  salah satunya melalui Penataan Keuangan Dan Keberlanjutan yaitu Manajemen Keuangan. Menurut Bapak/Ibu Manajemen Keuangan di Sespim Lemdiklat Polri yang memerlukan peningkatan antara lain :

Langkah krusial Sespim Lemdiklat Polri dalam melakukan transformasi pendidikan yang berkualitas menuju Indonesia maju 2045  salah satunya melalui Penataan Keuangan Dan Keberlanjutan yaitu Keberlanjutan Lingkungan. Menurut Bapak/Ibu Keberlanjutan Lingkungan di Sespim Lemdiklat Polri yang memerlukan peningkatan antara lain :

SISTEM PENJAMINAN MUTU

 

Langkah krusial Sespim Lemdiklat Polri dalam melakukan transformasi pendidikan yang berkualitas menuju Indonesia maju 2045  salah satunya melalui Sistem Penjaminan Mutu yaitu Standar dan Akreditasi. Menurut Bapak/Ibu Standar dan Akreditasi di Sespim Lemdiklat Polri yang memerlukan peningkatan antara lain :

Langkah krusial Sespim Lemdiklat Polri dalam melakukan transformasi pendidikan yang berkualitas menuju Indonesia maju 2045  salah satunya melalui Sistem Penjaminan Mutu yaitu Monitoring dan Evaluasi. Menurut Bapak/Ibu Monitoring dan Evaluasi  di Sespim Lemdiklat Polri yang memerlukan peningkatan antara lain :

BAGIAN III

FAKTOR PENDUKUNG PENGELOLAAN PENDIDIKAN

DI SESPIM LEMDIKLAT POLRI

PERAN SATUAN KEWILAYAHAN DALAM MENDUKUNG KAPABILITAS KEPEMIMPINAN DI TINGKAT WILAYAH

 

Langkah krusial Sespim Lemdiklat Polri dalam Penguatan Kepemimpinan melalui transformasi pendidikan yang berkualitas menuju Indonesia maju 2045  dipengaruhi berbagai faktor pendukung pengelolaan pendidikan di Sespim Lemdiklat Polri. Salah satunya peran satuan kewilayahan dalam mendukung kapabilitas kepemimpinan di tingkat kewilayahan. Menurut Bapak/Ibu hal yang berpengaruh cukup besar tersebut antara lain :

KEMITRAAN DAN JARINGAN

 

Langkah krusial Sespim Lemdiklat Polri dalam Penguatan Kepemimpinan melalui transformasi pendidikan yang berkualitas menuju Indonesia maju 2045  dipengaruhi berbagai faktor pendukung pengelolaan pendidikan di Sespim Lemdiklat Polri. Salah satunya Kemitraan dan Jaringan. Menurut Bapak/Ibu stakeholder internal yang berpengaruh cukup besar antara lain:

Langkah krusial Sespim Lemdiklat Polri dalam Penguatan Kepemimpinan melalui transformasi pendidikan yang berkualitas menuju Indonesia maju 2045  dipengaruhi berbagai faktor pendukung pengelolaan pendidikan di Sespim Lemdiklat Polri. Salah satunya Kemitraan dan Jaringan. Menurut Bapak/Ibu stakeholder eksternal yang berpengaruh cukup besar antara lain:

OUTCOMES DAN IMPACT

 

Langkah krusial Sespim Lemdiklat Polri dalam Penguatan Kepemimpinan melalui transformasi pendidikan yang berkualitas menuju Indonesia maju 2045  dipengaruhi berbagai faktor pendukung pengelolaan pendidikan di Sespim Lemdiklat Polri. Salah satunya Outcomes dan Impact. Menurut Bapak/Ibu terkait Luaran Pendidikan  yang berpengaruh cukup besar antara lain:

Langkah krusial Sespim Lemdiklat Polri dalam Penguatan Kepemimpinan melalui transformasi pendidikan yang berkualitas menuju Indonesia maju 2045  dipengaruhi berbagai faktor pendukung pengelolaan pendidikan di Sespim Lemdiklat Polri. Salah satunya Outcomes dan Impact. Menurut Bapak/Ibu terkait Dampak Sosial  yang berpengaruh cukup besar antara lain :

BAGIAN III
HARAPAN TENTANG TRANFORMASI PENDIDIKAN DI SESPIM POLRI UNTUK MEMBANGUN KEPEMIMPINAN BERBASIS INOVASI  MENUJU INDONESIA MAJU