EVALUASI PASCA PENDIDIKAN SESPIMMEN (DIISI OLEH ATASAN ALUMNI) FORM EVALUASI PASCA PENDIDIKAN SESPIMMEN (ATASAN ALUMNI) PENGISIAN IDENTITASPERUBAHAN SIKAP PERILAKUDAMPAK PENDIDIKAN FORM EVALUASI PASCA PENDIDIKAN SESPIMMEN (ATASAN ALUMNI)IDENTITAS RESPONDENNama RespondenAlamat RespondenNama InstansiJabatan saat ini IDENTITAS ALUMNI PENDIDIKANNama AlumniNama InstansiJabatan saat PendidikanJabatan saat iniTahun Pendidikan- Pilih Tahun -20242025Waktu PendidikanMetode Pelaksanaan Klasikal : Program Pendidikan yang jadwal pelaksanaan pembelajarannya dilakukan dengan pembelajaran sebagian besar dilakukan secara tatap muka di Lembaga Penyelenggara Pendidikan. Blended Learning : Program Pendidikan yang jadwal pelaksanaan pembelajarannya dilakukan secara blended (kombinasi/campuran) antara pembelajaran klasikal (tatap muka) di lembaga Pendidikan dengan pelaksanaan pembelajaran secara jarak jauh di tempat kerja.SebelumnyaLanjutkan EVALUASI PASCA PENDIDIKAN SESPIMMEN A. PERUBAHAN SIKAP PERILAKU Setelah mengikuti Pendidikan Sespimti, bagaimana Anda menilai sikap dan perilaku Anda di tempat kerja? Mengelola Diri 1. Mampu mempraktikkan pengelolaan energi dan potensi diri, menjadi tauladan untuk memimpin perubahan strategis organisasi Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai2. Mempunyai potensi untuk mengikuti Sespimti Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai3. Mampu mengantisipasi tantangan dan risiko penegakan integritas dalam penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan akuntabel Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai4. Menerapkan kerangka kebijakan pemerintahan yang bersih dan akuntabel Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai Kepemimpinan Strategis 5. Mampu mengeksplorasi perkembangan teknologi digital dan implikasinya terhadap perbaikan kebijakan strategis organisasi Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai6. Mampu mengembangkan peran dan fungsi kepemimpinan di era digital Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai7. Mampu mengimplementasikan kepemimpinan berbasis kinerja dan mengorganisir kepemimpinan berbasis kinerja Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai8. Mampu membangun organisasi pembelajar Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai Manajemen Strategis 9. Mampu menerapkanmanajemen strategis sektor publik Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai10. Mampu mempraktikkan teknik penyusunan rencana strategis pada instansi pemerintah Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai11. Memahami isu strategis tentang integritas kepemimpinan, kepemimpinan berbasis kinerja dan kebijakan nasional Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai12. Mampu mengembangkan strategi marketing sektor publik yang efektif Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai13. Mampu mengembangkan kemitraan sektor publik atau privat Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak SesuaiSebelumnyaLanjutkanB. DAMPAK PENDIDIKAN Bagaimana penilaian Anda terhadap dampak dari Pendidikan Sespimti dalam pelaksanaan tugas dan jabatan Anda? Produktivitas 1. Terdapat peningkatan produktivitas individu setelah mengikuti pendidikan Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai2. Dapat berkontribusi lebih peningkatan kinerja organisasi Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai Pencapaian Target Kinerja 3. Pencapaian sasaran strategis Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai4. Pencapaian Indikator Kinerja utama Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai5. Pencapaian target kinerja yang ditentukan Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai6. Keberhasilan kepemimpinan kolaboratif dan melayani serta pemanfaatan TIK Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai7. Manfaat Pencapaian Target Kinerja Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai Menurut Anda, bagaimana faktor berikut ini mendukung pelaksanaan Pencapaian Target Kinerja Anda? 8. Terdapat dukungan dari Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai9. Terdapat dukungan Pemangku Kepentingan Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai10. Terdapat dukungan dari Anggota Tim Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai11. Terdapat dukungan Sarana dan Prasarana Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai12. Dijadikan kegiatan rutin dalam menunjang tugas dan fungsi Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai13. Sebutkan faktor pendukung pelaksanaan Rencana Pencapaian Target Kinerja yang lain,jika ada! Menurut Anda, bagaimana kendala/hambatan yang dihadapi ketika melaksanakan Pencapaian Target Kinerja? 14. Pekerjaan rutin menjadi kendala dalam Pencapaian Target Kinerja Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai15. Kurangnya dukungan dari lingkungan unit kerja Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai16. Keterbatasan sumber daya menghambat pelaksanaan Pencapaian Target Kinerja Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai17. Pekerjaan di luar tupoksi Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai18. Sebutkan kendala/hambatan lain yang dihadapi dalam Pencapaian Target Kinerja, jika ada! Previous Submit Form