EVALUASI PASCA PENDIDIKAN SESPIMMA (DIISI OLEH ALUMNI) FORM EVALUASI PASCA PENDIDIKAN SESPIMMA (ALUMNI) PENGISIAN IDENTITASPERUBAHAN SIKAP PERILAKUDAMPAK PENDIDIKAN FORM EVALUASI PASCA PENDIDIKAN SESPIMMA (ALUMNI)IDENTITAS RESPONDENNama RespondenAlamat RespondenNama InstansiJabatan saat PendidikanJabatan saat iniTahun Pendidikan- Pilih Tahun -20242025Waktu PendidikanMetode Pelaksanaan Klasikal : Program Pendidikan yang jadwal pelaksanaan pembelajarannya dilakukan dengan pembelajaran sebagian besar dilakukan secara tatap muka di Lembaga Penyelenggara Pendidikan. Blended Learning : Program Pendidikan yang jadwal pelaksanaan pembelajarannya dilakukan secara blended (kombinasi/campuran) antara pembelajaran klasikal (tatap muka) di lembaga Pendidikan dengan pelaksanaan pembelajaran secara jarak jauh di tempat kerja.SebelumnyaLanjutkan EVALUASI PASCA PENDIDIKAN SESPIMMA A. PERUBAHAN SIKAP PERILAKU Setelah mengikuti Pendidikan Sespimti, bagaimana Anda menilai sikap dan perilaku Anda di tempat kerja? Kepemimpinan Transformatif dan Melayani 1. Mampu menunjukkan sikap perilaku Transformatif dan Melayani yakni taat pada hukum dan aturan negara dalam menjalankan tugas jabatan Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai2. Mampu mendorong inovasi dan perubahan yang berdampak positif bagi organisasi dan masyarakat Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai3. Dapat menunjukkan integritas dan etika serta berani mengambil keputusan yang sulit demi kebaikan bersama Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai4. Fokus pada pelayanan: Prioritas utama adalah melayani anggota lain baik anggota tim maupun masyarakat Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai5. Fokus pada pengembangan individu dan pencapaian tujuan kolektif serta mampu menciptakan lingkungan yang positif dan produktif Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai Kepimpinan Kinerja 6. Mampu menjadi coach / Pengasuh atau mentor/ Pimpinan Satker dalam membantu orang lain belajar Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai7. Mampu menstimulasi dan merefleksikan kepemimpinan transformasional Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai8. Melaksanakan tugas dengan jujur, bertanggung jawab, cermat, disiplin dan berintegritas tinggi Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai9. Mampu memperluas jejaring kerja Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai10. Mampu membangun komunikasi yang efektif secara internal dan eksternal Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai11. Memahami konsep manajemen perubahan sektor publik, kepemimpinan dalam manajemen perubahan, strategi perubahan di unit organisasinya, tahapan manajemen perubahan, dan menganalisis permasalahan perubahan sektor publik dari perspektif manajemen perubahan Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai12. Tidak menyalahgunakan kewenangan jabatan Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai13. Meningkatkan kompetensi diri untuk menjawab tantangan yang selalu berubah Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai14. Melaksanakan tugas dengan kualitas terbaik Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai15. Menghargai setiap orang apa pun latar belakangnya Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai16. Membangun lingkungan kerja yang kondusif Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai17. Memegang teguh ideologi Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, NKRI serta pemerintahan yang sah Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai18. Menjaga nama baik sesama anggota Polri, Pimpinan, Instansi, dan Negara Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai19. Menjaga rahasia jabatan dan negara Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai20. Cepat menyesuaikan diri menghadapi perubahan Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai21. Terus berinovasi dan mengembangkan kreativitas Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai22. Bertindak proaktif Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai23. Memberi kesempatan kepada berbagai pihak untuk berkontribusi Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai24. Terbuka dalam bekerja sama untuk menghasilkan nilai tambah Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai25. Menggerakkan pemanfaatan berbagai sumber daya untuk tujuan peningkatan kinerja organisasi Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai Manajemen Kinerja 26. Mampu merumuskan langkah/upaya perbaikan akuntabilitas Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai27. Mampu merumuskan langkah/upaya membangun etos kerja pelayanan publik dalam kepemimpinan administrasi Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai28. Mampu merumuskan langkah/upaya komunikasi dan koordinasi dalam organisasi Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai29. Mampu mengembangkan rencana kerja Pemanfaatan sarana digital dalam meningkatkan kinerja organisasi Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak SesuaiSebelumnyaLanjutkanB. DAMPAK PENDIDIKAN Bagaimana penilaian Anda terhadap dampak dari Pendidikan Sespimti dalam pelaksanaan tugas dan jabatan Anda? Produktivitas 1. Terdapat peningkatan produktivitas individu setelah mengikuti pendidikan Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai2. Dapat berkontribusi lebih peningkatan kinerja organisasi Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai Pencapaian Target Kinerja 3. Pencapaian sasaran strategis Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai4. Pencapaian Indikator Kinerja utama Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai5. Pencapaian target kinerja yang ditentukan Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai6. Keberhasilan kepemimpinan kolaboratif dan melayani serta pemanfaatan TIK Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai7. Manfaat Pencapaian Target Kinerja Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai Menurut Anda, bagaimana faktor berikut ini mendukung pelaksanaan aksi perubahan Anda? 8. Terdapat dukungan dari Pimpinan Satker Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai9. Terdapat dukungan Pemangku Kepentingan Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai10. Terdapat dukungan dari Anggota Tim Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai11. Terdapat dukungan Sarana dan Prasarana Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai12. Dijadikan kegiatan rutin dalam menunjang tugas dan fungsi Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai13. Terdapat dukungan dari Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai14. Sebutkan faktor pendukung pelaksanaan aksi lain, jika ada! Menurut Anda, bagaimana kendala/hambatan yang dihadapi ketika melaksanakan aksi perubahan? 15. Pekerjaan rutin menjadi kendala dalam Pencapaian Target Kinerja Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai16. Kurangnya dukungan dari lingkungan unit kerja Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai17. Keterbatasan sumber daya menghambat pelaksanaan Pencapaian Target Kinerja Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai18. Pekerjaan di luar tupoksi Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai19. Sebutkan kendala/hambatan lain yang dihadapi dalam pelaksanaanaksi perubahan, jika ada! Previous Submit Form